Sabtu, 18 Oktober 2014

NurdinPress Sharing All Tutorial

NurdinPress Sharing All Tutorial - Pada kesempatan kali ini admin akan share/review sebuah blog yang memberikan tutorial. Blog NurdinPress adalah sebuah blog personal yang memberikan sajian artikel semua tutorial tapi saya lihat hanya pada komputer/internet saja. Blog yang didirikan pada bulan oktober tahun 2014 ini sudah mempunyai beberapa, mungkin baru ya jadi postingannya pun baru sedikit tapi tenang saja artikel yang disajikan NurdinPress semuanya oke.

NurdinPress | Sharing All Tutorial

Tampilan NurdinPress


Dari segi tampilan, blog NurdinPress menggunakan template EvoMagz yang kebetulan pembuat/designernya adalah Mas Sugeng. Dari kecepatan/memuat halaman sudah tidak perlu ditanyakan lagi, kenapa? karena sudah fast loading kalo tidak ya itu berarti internetmu yang bermasalah :v

Tentang Artikel NurdinPress


Dari segi pembawaan artikel menurut saya mudah sekali dipahami karena mungkin sudah dituntut jika blog tutorial harus begitu ya :v. Contohnya saya baca artikelnya mengenai cara install windows xp kebetulan saya lagi pengen belajar install (maklum bro ane belum bisa) disana secara rinci dan lengkap sekali step demi stepnya.

NurdinPress Sharing All Tutorial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Firman 97

0 komentar:

Posting Komentar